5 Cara Memiliki Bulu Mata Seperti Aishwarya Rai

Selasa, 25 Februari 2020 - 14:12 WIB
5 Cara Memiliki Bulu Mata Seperti Aishwarya Rai
5 Cara Memiliki Bulu Mata Seperti Aishwarya Rai
A A A
JAKARTA - Riasan mata memiliki banyak perbedaan. Jika Anda bukan penggemar bulu mata palsu, maka Anda bisa tampil lebih cantik dengan mengaplikasikan makeup yang tepat. Bahkan, tanpa menerapkan bulu mata palsu, Anda bisa terlihat lebih menonjol dengan bulu mata yang terlihat penuh dan lebih tebal.

Anda bisa mencontoh makeup dari artis cantik Bollywood, Aishwarya Rai, khususnya dalam penggunaan bulu mata yang terlihat tebal. Seperti dilansir Times of India, berikut ulasannya.

1. Alat bulu mata
Sebelum menerapkan produk apapun, siapkan bulu mata Anda dengan melengkung. Ini akan membantu mengangkat bulu mata Anda secara alami. Anda juga bisa memanaskan penjepit bulu mata dengan menggunakan blow dryer selama 5 hingga 10 detik. Panas bow dryer ini akan membantu membuat bulu mata Anda terlihat ikal. Namun, tetap berhati-hati agar pengeritingnya tidak terlalu panas.

2. Terapkan liner

Jika Anda ingin membuat ilusi bulu mata yang lebih tebal, maka aplikasikan garis yang sangat tipis di dekat garis bulu mata.

3. Cobalah tightlining
Cara lain untuk membuat bulu mata Anda terlihat lebih penuh adalah dengan tightlining. Oleskan kajal di garis air atas untuk meningkatkan tampilan. Ini akan membantu menciptakan ilusi akar bulu mata yang lebih gelap.

4. Menerapkan banyak coats
Untuk membuat bulu mata Anda terlihat lebih penuh dan lebih tebal, aplikasikan coats maskara yang berbeda. Dari lengthing hingga volumising, Anda dapat menerapkan maskara yang berbeda untuk membuat bulu mata meletup.

5. Bedak bayi

Jika Anda ingin membuat bulu mata Anda muncul. Persiapkan bulu mata Anda dengan bedak bayi menggunakan kuas bayangan. Setelah bedak mengendap, oleskan lapisan masaca, yang akan memberi Anda bulu mata lebih tebal dan lebih penuh.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6339 seconds (0.1#10.140)